Wednesday, May 8, 2013

Serius Curhat

Assalamualaikum.
Oke oke oke. gue tahu ini blog udah banyak jaring laba-labanya, tapi lo ga bisa menghentikan gue buat beerhenti ngoceh. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Gue sedang ingin mengajukan banyak pertanyaan karena gue udah capek ditanyain terus.

1. Kalo gue pengen kurus, emang itu salah?
2. Kalo gue ngomong banyak hal tentang jodoh, lantas gue ngebet banget gitu buat nikah setelah kuliah biokimia lingkungan?
3. Kalo gue pake jilbab pasmina tapi dalemannya pake ciput bertopi, lantas gue hijaber gagal?
4. Kalo gue ga suka ikut rakab, terus gue benci sama bem km gitu?
5. Kalo gue suka sama orang yang sudah punya atau sudah pernah punya cewek, gue lantas bisa disebut 'bitchy' gitu?
6. Kalo gue ngerasa di php in lantas gue harus berhenti suka gitu?
7. Kalo lo ga suka sama gue, terus gue harus berhenti suka sama lo gitu?
8. Kalo gue suka banget nambahin kecap ke baso gue, lantas bikin gue keliatan barbar?
9. Emang suka sama cewek gendut dosa ya? hina ya? nista ya?
10. Salah gitu kalo postingan gue isinya beginian doang?

Yang bisa bantu jawab, jawabin yak :D

1 comment:

anyun ♥ said...

ga kok mak, gak salah hehe